Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tembak Polisi, Anggota Polres Barito Utara Kritis

  • Oleh Ramadani
  • 01 April 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polisi tembak polisi. Peristiwa berdarah ini terjadi di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Jumat (31/32017) sekitar pukul 22.00.

Akibat peristiwa itu seorang anggota Polres Barito Utara harus dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk menjalani perawatan intensif pasca saling tembak dengan rekannya.

Dari informasi yang diperoleh Borneonews.co.id, Sabtu (1/4/2017) siang, anggota Polres Barito Utara yang mengalami luka tembak itu bernama Yudha P (21). Korban ditembak dengan senapan api oleh temannya yang sampai saat ini belum diketahui namanya.

Yudha tertembak di dada sebelah kanan. Aksi saling tembak itu diduga terjadi di asrama polisi di Jalan Panti Ajar, Muara Teweh. Saat kejadian, malam itu juga korban langsung dilarikan ke ruang ICCU untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tapi lantaran kondisinya makin kritis, sehingga korban harus dilarikan ke Banjarmsin, Kalimantan Selatan untuk perawatan yang lebih intensif. Yudha diketahui merupakan anggota Satuan Sabhara Polres Barito Utara berpangkat Bripda.

Belum diketahui motif dan pelaku penembakan polisi dengan polisi di wilayah hukum Polres Barito Utara itu. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru