Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPW PPP Kalteng Dipercaya Maju Pilkada Kapuas

  • Oleh Roni Sahala
  • 02 April 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kalimantan Tengah, Asrani, dipercaya partai untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas. Namanya keluar dalam Rapat Koordinasi Nasional partai berlambang Ka'bah itu di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Kordinator Wilayah PPP Kalteng Mulyadi, nama Asrani cukup dipandang masyarakat Kapuas. Ia dianggap sebagai salah satu tokoh muda. Kemudian prestasinya sebagai pengusaha membuktikan Asrani memiliki menajemen yang baik.

"Untuk pilkada Kapuas disepakati Asrani, ketua DPW PPP Kalteng, maju sebagai calon Bupati Kapuas 2018-2023," kata Mulyadi, Minggu (2/4/2017).

Secara terpisah, Sekretaris DPW PPP Kalteng Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa Asrani sudah sangat mengenal Kapuas dan segala kebutuhan kabupaten itu. Pasalnya, dia besar di sana dan juga sudah pernah duduk di Kursi DPRD Kapuas.

"Asrani pernah menduduki kursi anggota DPRD Kapuas selama tiga periode dan pernah menjadi wakil ketua DPRD. Dia dirasa sangat pantas untuk diberikan amanah mengabdikan diri untuk Kapuas," kata Rahmat.

Untuk itu, mulai saat ini, PPP akan melakukan upaya komunikasi dengan partai lain agar sama-sama mengusung Arsani. Rahmat pun meminta seluruh kader dan simpatisan partai mulai bekerja memuluskan jalan Asrani menjadi orang nomor satu di Kapuas. (RONI SAHALA/B-3)

Berita Terbaru