Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Masuki Masa Reses pada 4-9 April 2017

  • 02 April 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memasuki reses. Kesempatan itu akan dimanfaatkan untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat.

"Reses dijadwalkan pada 4-9 April 2017," ungkap Punding kepada Borneonews.co.id, Minggu (2/4/2017).

Ia menuturkan, Kabupaten Gunung Mas memiliki tiga daerah pemilihan (dapil). Yakni dapiI satu meliputi Kecamatan Kurun, Sepang, dan Mihing Raya. Dapil dua meliputi Kecamatan Rungan, Rungan Hulu, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya. Terakhir dapil tiga meliputi Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu.

"Pada masa reses semua anggota DPRD Gunung Mas kembali ke dapil masing-masing dan menampung aspirasi masyarakat, sehingga kita bawa ke kabupaten dan kita sampaikan, terutama saat pembahasan anggaran dan forum-forum lainnya," ungkap dia.

Politisi Partai Golkar itu berjanji, pihak akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Namun semua memerlukan proses disesuaikan dengan skala prioritas dan anggaran yang tersedia. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru