Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Yogyakarta, Bupati Seruyan Lebih Dulu Lantik Pengurus IKPMS Malang

  • Oleh Parnen
  • 02 April 2017 - 14:23 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebelum melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Seruyan (IKPMS) Yogyakarta, pada Sabtu (1/4/2017), Bupati Sudarsono sebelummya juga melantik pengurus IKPMS Malang, Jawa Timur, periode 2016-2017.

Di mana sebanyak 23 mahasiswa asal Seruyan yang kuliah di Malang tergabung dalam struktur kepengurusan IKPMS Malang.

Dalam kesempatan Bupati Seruyan Sudarsono mengatakan, sesuai dengan tema pelantikan 'Pembangunan Karakter Pemuda dan Pemudi Dalam Revolusi Mental Untuk Kebangkitan Seruyan', diharapkan mahasiswa asal Seruyan dapat lebih eksis selama duduk di bangku perkuliahan guna memperkenalkan dan membawa nama baik Kabupaten Seruyan ke daerah lain.

"Harapan saya dengan adanya IKPMS Malang ini, Seruyan lebih banyak dapat dikenal oleh daerah kabupaten dan propinsi lain di Indonesia, melalui upaya peran serta positif seluruh mahasiswa Seruyan yang berkuliah di kota Malang ini," kata Sudarsono.

Sementara itu, Ahmad Sarbini selaku Ketua IKPMS Malang, berkomitmen dapat menunjukan eksistensi organisasi kemahasiswaan asal Seruyan, sehingga kedepannya mampu memberikan yang terbaik untuk nama Kabupaten Seruyan.

"Kami akan berupaya untuk menunjukan bahwa IKPMS ini juga turut bisa eksis di lokasi dunia perkuliahan yang jauh dari kampung halaman di Seruyan," kata Ahmad. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru