Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pulau Hanaut Raih Juara I Lomba Masakan Daerah

  • Oleh Naco
  • 02 April 2017 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Juara satu dalam lomba masakan daerah berhasil diraih Kecamatan Pulau Hanaut pada Festival Budaya Habaring Hurung, di Taman Kota Sampit.

'Alhamdulillah ibu-ibu PKK Kecamatan Pulau Hanaut berhasil meraih juara pertama dalam kategori lomba masakan khas Kalteng,' kata Sekretaris Camat (Sekcam) Pulau Hanaut, Ady Candra MD Atuk, Minggu (2/4/2017).

Ady Candra mengatakan, ibu-ibu PKK yang dipimpin langsung oleh istri camat berhasil menarik perhatian dewan juri dengan menyajikan berbagai macam hidangan khas Kalteng, yakni Penginan Sukup Simpan yang terdiri dari masakan udang dipadu dengan sambal terasi, sajian kue dan minuman dan makanan lain.

'Semoga ini awal yang baik bagi Pulau Hanaut dan semakin sukses," kata Candra.

Candra mengatakan, Pulau Hanaut akan aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan seperti itu, karena mereka sangat mendukung keinginan daerah ini untuk menjadikan Kotim sebagai kota wisata.

Tentu dengan menu-menu andalan yang dilombakan itu diharapkan mampu menjadi menu kuliner andalan masyarakat di sana dalam menarik wisatawan yang ingin datang ke Pulau Hanaut.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami karena berhasil mengalahkan kecamatan lain yang turut serta dalam lomba ini,' tutupnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru