Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah di Jalan HM Arsyad Sampit Hangus Terbakar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 April 2017 - 12:19 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah rumah di Jl HM Arsyad Km 1,5, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hangus terbakar.

Musibah  tersebut terjadi pada Senin (3/4/2017), sekitar pukul 11.00 WIB. Tiga buah mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk menjinakkan api. Namun hingga pukul 12.30 WIB api belum berhasil dijinakkan.

"Kejadian tadi sekitar pukul 11.00 WIB, dan api terlihat dari bagian belakang rumah korban," ujar Sidik, salah satu warga sekitar, Senin (3/4/2017).

Kebakaran tersebut membuat hampir semua isi rumah hangus.

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kebakaran tersebut bermula ketika korban sedang tidur siang di rumahnya.

Di mana saat itu ada seseorang pengendara motor yang melintas di jalan tersebut, dan melihat ada munculnya api dari arah belakang rumah.

Hal itupun membuatnya langsung mampir dan berteriak bahwa ada muncul api di rumah tersebut. Sejumlah keluarga yang berada di dalam rumah tersebutpun langsung bergegas keluar rumah tersebut.

"Beruntung semua penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri, dan mereka langsung keluar rumah," kata Sidik.

Saat ini pemadamanpun masih berlangsung. Dan hanya sedikit harta benda korban yang berhasil diselamatkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru