Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 SMK di Gunung Mas Laksanakan UN

  • 03 April 2017 - 18:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Sebanyak empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Ujian Nasional (UN) 2017. Keempat SMK tersebut terdiri atas tiga SMK Negeri dan 1 SMK Swasta.

Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Serie menyampaikan, empat SMK yang melaksanakan UN yakni SMK Negeri 1 Kurun, SMK Negeri 1 Mihing Raya, SMK Negeri 1 Rungan Hulu dan SMK Purnama Desa Hurung Bunut.

"Pada hari pertama ini, saya bertugas mengawasi pelaksanaan UN tahun 2017 di SMK Negeri 1 Mihing Raya. Pak Lodim dan Pak Sumardi mengawasi pelaksanaan UN di SMK lainnya,' ujar Serie saat dihubungi wartawan, Senin (3/4/2017).

Dia menyampaikan, untuk SMK Purnama Hurung Bunut, melaksanakan UN bergabung dengan SMK Negeri 1 Mihing Raya. Pelaksanaan UN hari pertama di SMKN 1 Mihing Raya pun berjalan dengan aman dan lancar. 'Aman dan lancar saja, sebab tidak berbasis komputer,' ujarnya.

Kepala SMKN 1 Mihing Raya, Tatardi mengatakan, di SMKN 1 Mihing Raya, terdaftar 38 orang peserta didik yang mengikuti UN tahun 2017. 'Rinciannya perempuan berjumlah 21 orang dan laki-laki berjumlah 17 orang," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru