Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Cek Rangka Besi yang Ambruk, Wakil Ketua Komisi III DPRD Lamandau Temui Kadis PU

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 April 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Setelah melakukan pengecekan secara langsung ke lokasi robohnya rangka besi tugu alun-alun yang masih dalam tahap pengerjaan oleh rekanan, Wakil Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Lamandau, M Ramlan, langsung bergegas menemui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lamandau, Ray Paskan, Senin (3/4/2017) siang.

Kedatangan anggota DPRD dari Partai Nasdem tersebut untuk mengonfirmasi peristiwa robohnya rangka besi tugu alun-alun setinggi 12 meter pada Minggu (2/4/2017) itu. "Saya langsung datang menemui kepala dinas (PUPR) dengan harapan agar pekerjaan yang menjadi tanggungjawab dinas PUPR benar-benar dilaksanakan dengan baik, sehingga peristiwa serupa tidak kembali terjadi," katanya.

Ramlan juga berharap pola kerja baik antara Dinas PU selaku dinas teknis dan rekanan dapat betul-betul memastikan pekerjaan di lapangan berjalan sesuai ketentuan. "Normatifnya, saya mewakili Komisi III DPRD meminta agar semua pekerjaan dikerjakan sesuai aturan, dinas teknis bekerja maksimal. Itu saja. Jangan sampai tidak ada pengawasan di lapangan," katanya.

Perbincangan yang berlangsung di ruangan kerja kepala Dinas PUPR Lamandau yang tidak luput dari pantauan beberapa awak media tersebut, berlangsung cukup singkat. Disisi lain, Kadis PU, Ray Paskan juga mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan, seraya berjanji akan segera menindaklanjutinya secara langsung. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru