Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Dikasih Uang, Istri Digosipin Suka Minta-Minta bikin Suami Meradang

  • Oleh Naco
  • 04 April 2017 - 00:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tarliansya alias Itay memberi bogem mentah kepada Mariyana lantaran istrinya digosipi suka minta-minta padahal selama ini menurutnya ia selalu memenuhi kebutuhannya.

"Setelah dengar gosip miring tentang istri, saya datangi korban ke rumahnya menanyakan apa benar istri saya suka minta-minta minyak, mie dengannya, katanya iya, istri kamu itu suka ambil-ambil di rumah sini," terang Itay, saat memberikan keterangan bersama istrinya di Pengadilan Negeri Sampit, Senin (3/4/2017).

Hingga ia kembali ke baraknya sekitar 100 meter dari rumah korban yang berlokasi di Jalan Muchran Ali, Kelurahaan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim. Menanyakan langsung dengan istri kenapa suka meminta kebutuhan rumah tangga orang lain, padahal ia baru saja memberi Alumi uang.

"Mendengar itu saya marah langsung ke rumah korban, waktu itu dia tidak ada di rumah lalu saya datangi dia ada di depan warung Endang," kata Alumi.

Di situ Itay menyusul Alumi, hingga terjadi cekcok antara pasutri itu dengan korban. Hingga akhirnya mereka memukul korban mengakibatkan luka lebam di wajahnya.

"Saya itu tidak terima dituduh minta-minta, saat bertemu itu saya terlalu emosi sudah, jangankan meminta cuma-cuma seperti itu, saya menolong dia saja tidak pernah saya minta upah sebagainya, malah saya dituduh seperti itu," ujar Alumi.

Hingga akhirnya pasutri ini dilaporkan ke pihak berwajib, akibat perbuatnnya itu keduanya mengaku menyesal bahkan berjanji dihadapan majelis hakim yang diketuai Muslim Setiawan dan JPU Kejari Kotim Bruriyanto Sukahar tidak mengulangi perbuatannya lagi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru