Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paling Lambat Malam Ini Semua Kafilah Harus Berkumpul di Tewah

  • 03 April 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIII tingkat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) di Kecamatan Tewah, akan dimulai, Selasa (4/4/2017). Pada pukul 14.00 WIB dilaksanakan Pawai Ta'aruf dan pukul 19.00 WIB, acara pembukaan di Halaman Masjid Darul Aman Tewah.

Terkait hal tersebut, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Gunung Mas, M. Rusdi mengingatkan, kepada kafilah dari semua kecamatan yang mengikuti MTQ, supaya paling lambat malam ini sudah berada di Kecamatan Tewah.

"Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan esok siang, jadi semua peserta sudah harus berkumpul malam ini, untuk persiapan mengikuti kegiatan," kata Rusdi saat dibincangi borneonews melalui sambungan telpon, Senin (3/4/2017).

Dia menyampaikan, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Gunung Mas, 3 sampai 8 April 2017. Dari 12 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Gunung Mas, delapan kecamatan mengirim kafilah mengikuti kegiatan kerohanian umat Islam tersebut. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru