Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebanyak 249 Siswa SMK di Lamandau Tercatat Ikuti UN

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 April 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebanyak 249 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Lamandau tercatat mengikuti Ujian Nasional (UN) yang dimulai Senin (3/4/2017). Jumlah siswa tersebut merupakan jumlah siswa dari seluruh SMK yang menyelenggarakan UN di kabupaten Lamandau.

"Total SMK penyelenggara UN tahun 2017 di Lamandau ada delapan sekolah. Dengan total akumulasi siswa SMK peserta UN sebanyak 249 orang," ungkap Kepla Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Lamandau, DR Meigo, Senin (3/4/2017).

Meigo juga menyebut, secara keseluruhan jumlah SMK di Lamandau lebih dari 8 sekolah, hanya saja ada beberapa diantaranya yang berupakan sekolah baru sehingga belum memiliki peserta UN.

Meigo juga berharap, semua siswa SMK yang mengikuti UN tahun ini nantinya akan lulus dengan nilai yang memuaskan.

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ujian Nasional (UN) untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kabupaten Lamandau resmi dimulai hari ini, Senin (3/4/2017).

Pada penyelenggaraan UN SMK hari pertama ini, sejumlah pejabat Kabupaten Lamandau memonitor langsung jalannya UN. Selain Meigo, monitoring juga dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Lamandau, Arifin LP Umbing. Keduanya terlihat mengunjungi SMK Negeri 1 dan SMK Negeri 2 Nanga Bulik. 

"Sejauh yang kami lihat serta laporam dari tim monitoring yang telah disebar, kita bersyukur bahwa pelaksanaan UN tingkat SMK ini berjalan lancar," ungkap Arifin, usai meninjau UN di SMKN 2 Bulik. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru