Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga 4 Desa Berniat Demo PT Windu Nabatindo Sejahtera

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 April 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ratusan warga di 4 desa di Kabupaten Katingan rencananya berniat melakukan demo damai terhadap perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Windu Nabatindo Sejahtera.

Bahkan, pada Senin (3/4/2017) hari ini tadi perwakilan rencana aksi demo damai itu mendatangi gedung DPRD Kabupaten Katingan di Kasongan.

"Kedatangan kami hari di gedung DPRD ini untuk konsultasi dengan anggota dewan terkait rencana aksi kami dari perwakilan 4 desa yang rencananya menggelar demo damai terhadap PT Windu Nabatindo Sejahtera itu di gedung dewan ini," sebut Purnadi, salah seorang koordinator rencana demo damai terhadap PT Windu Nabatindu Sejahtera, Senin (3/4/2017).

Menurut Purnadi, warga 4 desa yang bakal menggelar demo damai itu, yakni dari perwakilan warga Desa Hampalit, kemudian Desa Telangkah, Desa Bangkuang dan Dusun Bisma serta Dusun Keruh.

"Kami mewakili masyarakat nekat akan melakukan demo kepada pihak PT Windu Nabatindo Sejahtera, itu karena perusahaan ini menggarap areal di luar izin," katanya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru