Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur dan Ketua DAD, Nembak Bareng Kapolda

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 April 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melakukan silaturahim dengan Kapolda Kalteng Brgigjen Anang Revandoko di ruangannya, Senin (3/4/2017). Sejurus kemudian, Gubernur yang datang bersama Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran dan Ketua Perbakin Kalteng Yansen A Binti melakukan sesi menembak di lapangan tembak Mapolda.

Ia sengaja bertemu dengan Kapolda dan jajarannya guna meningkatkan sinergitas menekan angka peredaran narkoba di Bumi Tambun Bungai ini. Karena itu, sambil berkelakar suai keluar dari lapangan tembak, Gubernur muda ini mengaku latihan menembak bandar narkoba yang masih saja banyak beroperasi di Kalteng.

'Bukan untuk nembak bandar, tetapi Ingin bekerja sama meningkatkan kordinasi terutama memerangi bandar narkoba. Sebab dari awal bertugas sebagai Gubernur, saya langsung menyatakan perang dengan bandar Narkoba,' kata Gubernur.

Ia mnekankan, fungsi kordinasi antar instansi terutama dengan forum komunikasi pemerintah daerah (FKPD) adalah penting guna membahas persoalan daerah dan menjaga kondusifitas seueuh daerah di Kalteng

'Dalam bekerja, agar saling beri semangat atau motivasi. Kita dengan Kapolda ingin bekerjasama dan sinergi terus,'ucapnya. (ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru