Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pemkot Tambah Fasilitas di Taman Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 April 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya yang telah menata kota dengan membuat taman kota dan ruang terbuka hijau (RTH) tahun 2016 lalu. Namun ada beberapa yang fasilitasnya masih kurang. Dewan merekomendasikan agar Pemkot melalui dinas terkait bisa menambah fasilitas di taman-taman tersebut.

"Hal ini tentunya dapat kita beri apresiasi karena telah menata Kota Palangka Raya yang kita cintai ini. Terlebih pembangungan bukan hanya terfokus dengan pembangunan fisik seperti jalan dan bangunan namun dengan adanya taman-taman seperti yang dapat kita lihat di kawasan Jalan Yos Sudarso serta Jalan Imam Bonjol yang terlihat indah dan asri sehingga Kota Palangka Raya semakin cantik," ungkap Nenie A Lambung, Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya.

"Kita minta ada penambahan fasilitas seperti area parkir, tempat sampah maupun lampu-lampu penerangan serta air bersih," tambah Politisi PDI Perjuangan ini.

Bahkan kalau bisa, lanjut Nenie, Pemko dapat menyediakan toilet umum untuk kawasan atau ruang terbuka serta taman-taman kota. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru