Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Paling Lambat Kabupaten/Kota Setor Daftar Peserta FBIM 2017

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 April 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng telah ditetapkan tempat dan waktu pelaksanaannya yakni pada 19-22 Mei 2017 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Semua kabupaten/kota se Kalimantan tengah (Kalteng) diminta paling lambat memberikan konfirmasi kepesertaan besok, Selasa (4/4/2017).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengimbau semua daerah mengikuti festival yang digelar guna memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kalteng ke-60 tersebut. Edaran terakhir dikeluarkan pada (29/3/2017) yang lalu yang menegaskan keikutsertaan pemarintah daerah se Bumi Tambun Bungai ini.

'Gubernur sudah mengeluarkan surat bersifat segera, perihal keikutsertaan FBIM 2017, yang pada konteksnya sehubungan dengan penyelenggaraan FBIM 2017 agar pemerintah kabupaten/kota konfirmasi keikutsertaan paling lambat besok,' kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng Guntur Talajan kepada Borneonews, Senin (3/4/2017).

Konfirmasi kepesertaan dimaksud, lanjut Guntur, dapat disampaikan ke Disbudpar Kalteng. Ada beberapa cabang lomba berupa atraksi seni budaya dan pertunjukan yang bisa diikuti oleh 10 pemerintah kabupaten dan 1 pemerintah kota. 'Total ada 17 cabang lomba yang bisa diikuti,'ucapnya. (ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru