Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Gunung Mas Melalui Bimtek Sistem Manajemen Mutu Kontruksi

  • 04 April 2017 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong mengharapkan melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi Kontrak dan Sistem Manajemen Mutu Kontruksi mampu menghasilkan kader sumber daya manusia (SDA) bidang kontruksi yang punya kemampuan, pengetahuan, kompetensi dan handal dalam implementasinya.

"Kegiatan ini guna terwujudnya SDM untuk para pejabat dan pelaksana kegiatan serta unsur asosiasi badan usaha jasa kontruksi," ujar Arton saat memberikan sambutan, Selasa (4/4/2017).

Bupati mengharapkan Bimtek seperti itu dapat berkelanjutan, sebab saat ini di daerahnya masih banyak memerlukan peningkatan SDM yang lebih substansi melalui perencanaan, pelaksanaan, pengawasan serta keahlian manejerial. Antara lain peningkatan keahlian secara kusus bagi setiap bidang.

"Seperti Bidang Bina Marga, Bidang Cipta Karya, Bidang Sumber Daya Air, Bidang Taya Ruamg dan Bidang Perumahan dan Pemukiman, sehingga dapat hasil yang maksmal, tepat mutu, tepat waktu dan tepat guna," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru