Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPK Sukamara Gelar Pembinaan Cara Menulis

  • Oleh Norhasanah
  • 04 April 2017 - 13:34 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam upaya meningkatkan kemampuan anak yang memiliki bakat menulis, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Sukamara menggelar kegiatan pembinaan dan pembelajaran cara menulis.

"Kegiatan ini kita buka pada sore hari, dan bagi siswa yang ingin bergabung silakan datang ke perpustakaan," ajak Kepala DPK Sukamara Aji Nugraha, Selasa (4/4/2017).

Menurutnya, kegiatan itu merupakan bentuk dukungan pihaknya dalam meningkatkan kemampaun anak-anak di Kabupaten Sukamara agar bakat yang dimiliki oleh anak bisa dikembangkan lagi melalui wadah yang tepat.

"Dengan kemampuan yang dimiliki ditambah dengan bimbingan yang diberikan saat mengikuti private ini maka anak akan memiliki potensi yang bagus untuk menunjang prestasi kedepannya, " ujar Aji.

Untuk itu pihaknya berharap agar peran orang tua dan guru untuk ikut membantu melihat dan memantau bakat atau kemampuan yang dimiliki oleh anak agar bisa disalurkan dan dikembangkan sesuai dengan keahliannya.

"Setiap anak memiliki bakat dan kemampuan masing-masing sehingga bagi yang memiliki kemampuan dalam menulis bisa terus diasah dengan mengikuti private yang digelar oleh dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini, "ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru