Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bekas Gedung PWI Rencananya Dijadikan Kantor Pengadilan Agama Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 04 April 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran anggota PWI Seruyan mulai hari ini Selasa (4/4/2017) sudah menempati kantor baru yang sebelumnya digunakan sebagai kantor UPTD Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Seruyan.

Nah, rencana bangunan kantor lama PWI Seruyan yang terletak di Jalan Adiyaksa, komplek perumahan dinas pejabat pemkab itu, rencanakan mau dialihfungsikan sebagai kantor Pengadilan Agama Seruyan.

"Sesuai informasi yang kita dapat, rencananya bangunan kantor PWI yang baru pindah lokasi ini nantinya mau dijadikan sebagai kantor Pengadilan Agama Kabupaten Seruyan," kata Yadi, mantan Ketua PWI Seruyan dua periode itu, Selasa (4/4/2017).

Sementara itu, terkait pindahnya kantor PWI Seruyan ke lokasi baru Jalan Adam Malik, dekat Bundaran I Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, mendapat tanggapan positif dari hampir seluruh wartawan baik yang tergabung dalam organisasi PWI ataupun non PWI.

"Jauh lebih enakkan disini lokasinya.Selain lebih dekat, posisi keberadaan kantornya pun mudah diketahui banyak orang, karena berada ditengah pusat kota Kuala Pembuang," kata Gajali Rahman, seorang wartawan di Kuala Pembuang. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru