Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kondisi Kantor PWI Seruyan yang Baru

  • Oleh Parnen
  • 04 April 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Meskipun dibangun dari bahan kayu tapi dinilai masih layak pakai, menjadi alasan mengapa kantor PWI Seruyan pindah ke tempat ini, yakni di kawasan Bundaran I Kuala Pembuang.

Bangunan itu terdiri atas ruangan utama (tengah) yang akan digunakan untuk rapat pertemuan atau pembahasan cukup lumayan luas, ditambah bagian ruangan untuk penempatan kursi tamu. Selain itu, di bangunan kantor itu, terdapat sebanyak empat ruang utama berukuran sedang yang diantaranya dijadikan sebagai ruang komputer (tempat ngetik), ruang administrasi kantor, ruang penyimpanan arsip dan barang inventaris, serta ruang untuk istirahat.

Tak hanya itu, juga terdapat satu ruang dapur, tempat MCK (mandi, cuci, kakus) yang bangun secara terpisah. Begitu juga dilengkapi satu ruangan yang bisa dijadikan sebagai gudang penyimpanan barang, dua lokasi parkir kendaraan yang berada di kanan kiri bangunan, serta ditunjang dengan halaman kantor yang cukup luas.

"Dengan adanya kantor baru ini, serta dibarengi adanya kepengurusan baru PWI Seruyan, diharapkan eksistensi PWI di Seruyan kedepannya bisa jauh lebih meningkat. Penempatan kantor baru ini juga sebagai upaya, untuk lebih memperkenalkan keberadaan organisasi PWI Seruyan di tengah-tengah lingkungan masyarakat," kata Ketua PWI Seruyan, Ahmad Yani di Kuala Pembuang, Selasa (4/4/2017).

Tak lupa, ketua PWI yang baru menjabat itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Seruyan, terutama Bupati Seruyan Sudarsono yang sudah memberikan kesediaannya untuk PWI Seruyan soal usulan rencana pemindahan kantor yang sebelumnya sudah disampaikan kepada bupati. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru