Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Licin, Avanza Hitam Terbalik di Jalan Pangkalan Bun - Kolam

  • Oleh Cecep Herdi
  • 04 April 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diduga karena menghindari lubang, sebuah mobil Avanza bernomor polisi KH 1791 GD berwarna hitam terbalik di jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam) Kilometer 11 Selasa (4/4/2017) sore.

Seorang warga Pangkalan Bun, Euis Purwatiningsih menyebutkan, sopir Avanza itu seorang wanita. Ia menghindari lubang di tengah jalan tersebut. Namun nahas mobilnya malah tergelincir dan terperosok ke semak di pinggir jalan. "Tergelincir dan langsung terguling. Enggak jauh dari aspal jalan dari arah Pangkalan Bun," ucap dia yang melintas di jalan yang masih bertekstur timbunan tanah itu.

Menurutnya, sopir wanita itu tidak mengalami luka serius. "Mobilnya terbalik, sopirnya seorang perempuan masih ada di tempat. Luka ringan saja," kata dia

Ia menerangkan saat kejadian kondisi jalan Pangkalan Bun Kolam tengah diguyur hujan. Jalan yang masih timbunan tanah tersebut licin saat dilalui kendaraan. "Kondisinya pas lagi hujan," ucapnya.

Para pengendara yang melintas di lokasi kecelakaan kemudian berhenti untuk menbantu mengeluarkan sopir nahas itu dari dalam mobil. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru