Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Imbau PNS di Barito Timur Disiplin Layani Masyarakat

  • Oleh Multri Saputra
  • 04 April 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Unriu Ngubel mengimbau pegawai negeri sipil (PNS) disiplin dalam melayani masyarakat.

Imbauan itu ia sampaikan setelah melihat banyak PNS yang datang ke kantor tidak tepat waktu atau keluyuran pada saat jam kerja.

"Kami harap kepada seluruh PNS agar selalu disiplin dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah Barito Timur," imbau Unriu yang juga menjabat sebagai ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD, Selasa (4/4/2017).

Imbauan itu tidak hanya ditujukan bagi PNS yang betugas di satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) tetapi juga para pendidik.

"Guru-guru juga harus disiplin dalam mengajar murid-murid mereka. Jangan geluyur saat jam kerja," tambahnya.

Di sisi lain, Unriu juga menyoroti pergaulan anak muda Barito Timur saat ini. Menurut dia, belakangan ini cukup banyaknya generasi muda di Gumi Jari Janang Kalalawah yang rusak akibat salah pergaulan, seperti mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

"Kepada aparat kepolisian kami juga harapkan agar selalu stand by dalam bertugas supaya tidak ada generasi bangsa yang mengosumsi benda terlarang tersebut," pungkasnya. (MULTRI SAPUTRA/B-3)

Berita Terbaru