Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wah! Seruyan Bike Club Seruyan Bagi-Bagi Sembako

  • Oleh Parnen
  • 04 April 2017 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Rasa kepedulian terhadap sesama bagi warga tak mampu di Kuala Pembuang dan sekitarnya, makin membuat komunitas Seruyan Bike Club (SBC) terus semangat melakukan bakti sosial.

Seperti pada Selasa (4/4/2017), komunitas yang beranggotakan 80-an orang yang dipimpin Ketua SBC Reson Rusdianto yang juga Direktur RSUD Kuala Pembuang itu, beramai-ramai membagikan sembako di sejumlah lokasi sasaran berbeda.

"Hari ini kita kembali salurkan sembako di tiga lokasi sasaran dengan empat orang penerima bantuan. Dua penerima di Desa Pematang Panjang, dan masing-masing satu penerima lainnya berada di Desa Persil Raya dan seorang warga di komplek masjid Ah-Jihad Kuala Pembuang," kata Reson kepada Borneonews, Selasa (4/4/2017).

Aksi sosial bagi-bagi sembako tersebut, lanjut dia, sudah menjadi kewajiban komunitasnya guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kami yang gabung dalam komunitas ini, turut bisa bangga hati bersama. Kenapa Oleh karena sedikit banyaknya kehadiran komunitas kami ini mampu memberikan sesuatu (sembako) yang oleh mereka (penerima) sangat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, " ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru