Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru Dibentuk, Asosiasi Pengusaha Walet Lamandau Beranggotakan 84 Orang

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 April 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Asosiasi Pengusaha Walet kabupaten Lamandau menyebutkan jumlah anggota yang terdaftar dalam asosiasi 84 orang. "Sampai saat ini anggota yang terdaftar dan hadir dalam dua kali rapat terakhir jumlahnya mencapai 84 orang," ungkap Ketua Asosiasi Pengusaha Walet Lamandau, Yusuf Ahamd Nur, kepada Borneonews, Selasa (4/4/2017).

Ia mengatakan, jumlah anggotanya akan terus bertambah mengingat asosiasi resmi pun baru dibentuk beberapa hari terakhir. "Ini (asosoiasi) kan baru saja dibentuk. Ke depan saya rasa anggotanya masih akan terus bertambah. Asosiasi ini juga lahir masih hitungan hari dan berawal dari kesadaran bersama," katanya.

Yusuf juga berharap, kepada masayarakat yang memiliki usaha walet dan sampai saat ini belum terdaftar agar tidak ragu untuk bergambung ke asosiasi. Sehingga jika ada persoalan apapun dapat dirembuk bersama dan saling tukar fikiran.

"Asosiasi ini sebagai sarana komunikasi yang legal dan di akui pemerintah daerah, sehingga banyak yang dapat dituangkan bersama kedepan, baik kaitannya dengan persoalanan usaha (bisnis) maupun pembahasan tentang segala hal berkaitan dengan kontribusi jenis lainnya untuk membangun daerah," katanya. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru