Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Bank Kalteng Buka Cabang Pembantu di Banama Tingang

  • Oleh James Donny
  • 04 April 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Akibat akses jalan darat yang cukup beresiko terjadi tindak kriminalitas, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo meminta Bank Kalteng untuk membuka cabang pembantu di Kecamatan Banama Tingang. "Untuk mengurangi resiko saat mengambil dana, kita berharap di Kecamatan Banama Tingang bisa miliki cabang pembantu," kata Edy Pratowo kepada Borneonews, Selasa (4/4/2017).

Selain itu, lanjut dia, pelayanan keuangan kepada pemerintah dan masyarakat juga semakin mudah. "Ini sebagai harapan kita untuk lebih meningkatakan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Bank Kalteng yang sudah merespon hal tersebut dan sudah melakukan survei untuk rencana keberadaan bank kalteng di Kecamatan Banama Tingang.

Terkait hal itu Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Siyin D Rangka mengaku pihaknya sudah melakukan survey ke Kecamatan Banama Tingang, dan dari hasil survey kata dia Banama Tingang layak untuk dibuka cabang pembantu dan secara prinsip dari direksi juga menyatakan bahwa Banama Tingang sudah layak dibukakan Bank Kalteng Cabang Pembantu.

"Saya mengusulkan ada juga di Kecamatan Maliku tapi ini belum disurvei, dan harapan kita juga tahun ini bisa dibuka," kata Siyin. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru