Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Lamandau akan Tambah Ratusan Pelanggan Baru

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 April 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dengan telah selesainya pembangunan sarana dan prasarananya yang terletak di sekitar Jalan Bukit Hibul Utara, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kabupaten Lamandau akan menambah ratusan pelanggan baru.

Direktur PDAM Lamandau, melalui bagian perencanaanya, Mula Nyangan, mengatakan itu Selasa (4/4/2017). "Di dalam bak yang baru ini, nantinya akan mampu menampung air sekitar 300 meter kubik. Sehingga, diperkirakan akan mampu melayani sekitar 700 pelanggan baru," ungkapnya.

Dirinya menyebut, selain menyuplai kebutuhan air bersih untuk pelanggan umum (masyarakat), sarana yang baru itu juga akan melayani kebutuhan air di perkantoran Pemkab Lamandau. "Saat ini pun, sudah banyak calon pelanggan yang mendaftar. Termasuk pihak pengembang untuk dialirkan ke rumah-rumah BTN," jelasnya.

Seperti diketahui, penyediaan air bersih juga menjadi salah program prioritas pemkab Lamandau di tahun 2017 ini. Sehingga diharapkan, dengan telah dibangunnya bak penampungan air PDAM yang baru tersebut mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru