Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasdem Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 April 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lamandau resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Lamandau untuk Pilkada 2018.

"Pendaftaran penjaringan balon bupati kita buka sejak 27 Maret sampai 10 April mendatang. Untuk tempat pendaftaran, di sekretariat Partai Nasdem," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Lamandau, M Ramlan, kepada Borneonews, Selasa (4/4/2017).

Setelah dilakukan penjaringan balon, lanjutnya, partai Nasdem akan melakukan wawancara sekaligus menurunkan tim suvei atas nama-nama balon yang sudah mendaftar.

"Kemudian, terhadap beberapa nama terbaik, tim partai yang kami sebut tim 7, akan membuat rekomendasi ke DPW dan DPP. Baru setelah itu DPP akan mengeluarkan rekomendasi calon yang akan diusung oleh Partai Nasdem," terangnya.

Pria yang akrab disapa Amban ini memastikan, Partai Nasdem akan mengusung kandidat yang memiliki track record baik serta hasil survei elektabilitas bagus. "Tidak harus kader Partai Nasdem sendiri. Siapa saja yang ingin mendaftar dalam penjaringan yang kita lakukan, silakan. Kita terbuka," ucapnya. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru