Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pantai Citra Sukamara Harapkan Pembangunan Sarana Prasarana Wisata

  • Oleh Norhasanah
  • 04 April 2017 - 21:08 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Desa Cabang Barat Kecamatan Pantai Lunci berharap Pemerintah Kabupaten Sukamara  membangun  sarana prasarana umum di lokasi wisata, sehingga pengunjung akan merasa nyaman saat berada di Pantai Citra.

Leha, salah satu warga setempat mengatakan bahwa saat ini fasilitas yang dimiliki Pantai Citra masih seadanya, sehingga pihaknya mengharapkan ditahun ini adanya penambahan beberapa sarana umum dilokasi tersebut.

"Dengan adanya sarana yang baik maka akan meningkatkan ju lah pengunjung pantai," kata Leha di Sukamara, Selasa (4/4/2017).

Menurutnya, wisata pantai yang dimiliki desanya tidak kalah indah dengan wilayah lainnya, hanya saja memang memerlukan sentuhan pembangunan agar semakin indah dan menarik.

"Pantai kita memang tidak memiliki phon cemara namun banyak ditumbuhi pohon kepala, sehingga memiliki keunikan tersendiri," tuturnya.

Dirinya berharap agar pengembangan pariwisata di Sukamara bisa dilakukan secara merata, agar semua wisata yang ada bisa ikut terbangun. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru