Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Narkotika dan Teknologi Tantangan Serius Bagi Generasi Muda

  • 05 April 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas, Suprapto Sungan mengatakan saat ini yang menjadi tantangan serius bagi para generasi muda adalah narkotika dan teknologi. Pasalnya, bila terlibat penyalahgunaan akan berdampak kurang baik dan berbahaya.

"Narkotika dan teknologi menjadi ancaman besar bila disalahgunakan. Untuk itu harus waspada," ujar Suprapto, Rabu (5/4/2017). Generasi muda memang menjadi sasaran empuk peredaran narkotika dan obat terlarang. Jadi para generasi muda harus gencar diberikan sosialisasi dan pemahaman akan bahaya narkotika, sehingga mereka jangan sampai mencoba dan terlibat barang mematikan itu.

Kemudian terkait kemajuan teknologi yang semakin pesat, juga harus diwaspadai, mengingat sangat mudah mengakses informasi baik yang baik mau pun yang tidak baik. Untuk itu para generasi muda harus bisa menyaring informasi

"Teknologi bila salah digunakan juga bisa berakibat kurang baik. Untuk itu mari kita bersama-sama memberikan pemahaman kepada generasi muda supaya memanfaatkan teknologi dengan baik," ingatnya. (EPRA SENTOSA/B-)

Berita Terbaru