Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas: Kalau Tidak Suka Saya, Jangan Seperti itu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 April 2017 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sakariyas tampak emosional menanggapi beredarnya foto dirinya di media sosial yang diduga mabuk.

"Saya meminta agar (pihak tertentu) sudah saja, jangan membuat hal-hal (kegaduhan) seperti itu lagi. Kalau tidak senang, jangan begitu," kata Sakariyas, Rabu (5/4/2017).

Dia menyayangkan pihak tertentu yang tidak suka dengannya, menggunakan cara menggunggah foto yang kurang pantas tentangnya ke media sosial.

"Masyarakat jangan terpengaruh dengan hal-hal seperti itu. Masyarakat juga jangan terpancing, dan saya tidak mau masyarakat ribut gara-gara media sosial seperti itu," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Sakariyas juga mengatakan tidak akan menempuh jalur hukum pihak yang menyebarluaskan foto itu. "Sementara saya tidak akan membuat statemen seperti itu," kata dia.

Saat ditanya soal keterkaitan gonjang-ganjing nasib Bupati Katingan dengan foto dirinya yang ramai diperbincangkan sejak beberapa hari ini, Sakariyas menjawab diplomatis.

"Ada proses, kalau yang masalah hukum ya diselesaikan secara hukum, yang politik serahkan ke politik saja. Saya tidak ikut campur masalah itu," pungkasnya. (ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru