Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggaran Seleksi Sekda Sukamara akan Diajukan

  • Oleh Norhasanah
  • 05 April 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Panitia seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukamara mengusulkan anggaran untuk kegiatan tersebut ke pemerintah kabupaten.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara, Yan Suharyono, Rabu (5/4/2017) mengatakan sebelum pelaksanaan assessement calon Sekda Sukamara, anggaran yang diperlukan akan dipersiapkan.

"Untuk dana saat ini belum kita ajukan, karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu," kata Yan Suharyono.

Menurutnya, panitia pelaksana baru bisa menganggarkan dana kegiatan setelah masa jabatan Sekda Sukamara yang dijabat Sumantri saat ini berakhir, dan ditetapkannya pelaksana tugas sementara (plt).

"Sumantri akan nonaktif menjabat sebagai Sekda Sukamara mulai tanggal 1 Mei 2017 mendatang. Kemudian akan ditentukan pelaksana tugas oleh Bupati Sukamara," jelasnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan assessement nanti, pemkab akan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Sehingga pelaksanaan seleksi sekda bisa berjalan sesuai prosedur dan aturan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru