Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Pejabat Sukamara Masih Dinilai KASN

  • Oleh Norhasanah
  • 05 April 2017 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara, Yan Suharyono mengatakan hasil seleksi berupa tes wawancara untuk jabatan kepala dinas saat ini masih dalam tahap pemeriksaan di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Setelah pemeriksaan, hasil tersebut akan diserahkan ke Bupati Sukamara untuk disetujui. Dan setelah itu, baru akan kita umumkan siapa saja yang lulus." kata Yan Suharyono, Rabu (5/4/2017).

Menurutnya, pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memastikan proses assessment yang dilakukan berjalan sesuai prosedur. Dan diyakni tidak ada kecurangan selama pelaksanaannya.

"Assessment ini adalah yang pertama kali dilakukan Kabupaten Sukamara. Kita memastikan kegiatan dilaksanakan sesuai prosedur karena semua tahapan dilakukan secara terbuka." terang Yan.

Yan menambahkan, ada 16 peserta yang mengikuti assessement. Seleksi berupa tes wawancara sudah digelar pada 23 Maret 2017 lalu oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Jawa Timur Surabaya.

"Nanti pejabat yang lulus selesi akan menduduki sembilan jabatan kepala dinas di Sukamara yang saat ini masih kosong." tuturnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru