Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IMI Lamandau akan Gelar Kejurda Grasstrack Seri 1 Bulan Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 April 2017 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lamandau akan kembali menggelar event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack seri 1 tahun 2017 pada April ini. Rencananya, even bertajuk 'Open Grasstrack Kejurda Seri 1' tersebut akan digelar pada 22-23 April 2017 mendatang, dengan arena Sirkuit Padang Akasia, Nanga Bulik.

"Open grasstrack Kejurda seri I 2017 Kabupaten Lamandau akan kita gelar bulan ini. Sesuai rencana, kejurda Grasstrack akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 22-23 (April) mendatang," ungkap Ketua Panitia kegiatan, Ujang Bento, kepada borneonews.co.id, Rabu (5/4/2017).

Ujang Bento yang juga merupakan Ketua IMI Lamandau itu menyebut, Open Grasstrack yang akan digelar sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Bahkan saat ini, persiapan khususnya lintasan hanya tinggal finishing.

"Dibanding even sebelum-sebelumnya, persiapan grasstrack kali ini dipastikan lebih maksimal karena persiapan telah dilakukan berbulan-bulan. Terlebih, even ini didukung penuh oleh Pemkab Lamandau," bebernya.

Lebih dari itu, Bento memastikan bahwa event adu cepat kuda besi itu bersifat terbuka untuk umum dan memperebutkan kejuaraan untuk belasan kelas. Sehingga pihaknya mempersilakan para pembalap atau kroser-kroser hebat untuk menjajal sirkuit yang cukup terkenal di Bumi Bahaum Bakuba tersebut.

Terlebih, katanya lagi, event Open Grasstrack Kejurda seri 1 Lamandau tersebut menyediakan total hadiah hingga puluhan juta rupiah serta beberapa unit kendaraan bermotor. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru