Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Pembalap Lokal Hingga Gian Carlo Dipastikan Ikuti Kejurda Grasstrack Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 April 2017 - 21:38 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panitia Open Grasstrack Seri 1 tahun 2017 Kabupaten Lamandau memastikan puluhan pembalap, mulai dari pembalap lokal Lamandau hingga pembalap luar daerah termasuk di antaranya Gian Carlo hadir dalam ajang yang dihelat di Sirkuit Padang Akasia, Nanga Bulik, 22-23 April itu.

"Puluhan pembalap lokal Lamandau, luar daerah hingga pembalap Pangkalan Bun yang cukup diperhitungkan yakni Gian Carlo dipastikan akan melumpur di sini," ungkap Ketua Panitia kegiatan, Ujang Bento, kepada Borneonews, Rabu (5/4/2017).

Bento bahkan menyebut, puluhan pembalap yang diprediksi akan turun dalam grasstrack tersebut sudah banyak yang mulai berlatih sejak beberapa pekan terakhir. Tak sedikit pula pebalap luar daerah yang sudah menghubungi pihak panitia untuk mendaftar.

"Puluhan pembalap sudah mulai banyak yang latihan, termasuk Gian Carlo dari Pangkalan Bun yang sengaja datang dan berlatih pada hari Minggu lalu," katanya.

Bento mengakui, pembalap muda Gian Carlo merupakan salah satu yang diprediksi sangat diperhitungkan oleh pembalap-pembalap lain, khusus untuk beberapa kelas.

Sebab, dalam beberapa event yang digelar, pebalap Kalteng yang akrab dengan nomor motor 999 itu sudah sering mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas), dan menjadi juara di sejumlah kelas yang diikutinya.

"Grasstrack kali ini tentu menjadi tantangan tersendiri oleh pembalap lainnya untuk mencuri kesempatan dalam meningkatkan performa dan perkembangannya selama ini," tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru