Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Imbau Pelajar SMA Peserta UN agar Siapkan Diri Jelang Ujian

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 April 2017 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sakariyas mengimbau kepada para pelajar peserta ujian nasional baik tingkat SMA maupun SMP agar menyiapkan diri menjelang pelaksanaan ujian.

"Harapan saya semua siswa peserta ujian nasional baik untuk tingkat SMA maupun SMP yang sebentar lagi akan menempuh ujian untuk mempersiapkan diri masing-masing sejak awal," ujar Wabup Sakariyas, Rabu (5/4/2017).

Kepada para pendidik, Sakariyas mengimbau supaya para guru ini juga mempersiapkan anak didiknya masing-masing untuk menghadapi ujian nasional itu.

"Harapan kita ya agar semua anak didik yang ikut ujian nasional pada tahun ajaran ini bisa mendapat nilai bagus," harapnya.

Para orang tua juga harus mengimbau anak mereka masing-masing untuk belajar, sehingga hasilnya baik.

Wabup Sakariyas juga berharap semua anak didik di daerahnya kedepan bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Saya berharap yang lulus SD melanjutkan ke SMP, yang lulus SMP melanjutkan ke SMA dan yang lulus SMA jangan sampai berhenti harus melanjutkan ke tingkat lebih tinggi lagi," harap Wabup Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru