Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Lakukan Peletakan Batu Pertama GKE Takaras

  • 06 April 2017 - 10:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Bethesda Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Takaras, Kecamatan Manuhing, Rabu (5/4/2017). Sebelum dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja, diawali dengan ibadah.

'Yesus Kristus yang adalah Kepala Gereja dan Batu Penjuru, biarlah menjadi dasar yang kuat untuk pembangunan gedung Gereja Bethesda Jemaat GKE Takaras. Kami meletakkan batu pertama dalam nama Allah Bapa, Anak-Nya Yesus Kristus dan Roh Kudus,' kata Rony yang juga ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Gunung Mas.

Peletakan batu pertama secara berturut-turut dilakukan oleh beberapa pihak yang hadir dalam kegiatan itu. Diantarannya Ketua Majelis Resort GKE Manuhing, Ketua Panitia Pembangunan Gereja, Ketua Majelis Jemaat GKE Takaras dan lainnya.

Diharapkan pembangunan Gereja Bethesda Jemaat GKE Takaras dapat berjalan baik dan lancar, sehingga dapat segera digunakan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

'Seluruh pihak harus saling bahu membahu agar pembangunan gedung Gereja Bethesda Jemaat GKE Takaras dapat berjalan baik dan lancar,' pesannya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru