Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Festival Tira Tangka Balang Dibuka Bupati Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 06 April 2017 - 10:44 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Festival Budaya Tira Tangka Balang yang merupakan acara tahunan untuk menjaga kelestarian budaya lokal serta ajang memperkenalkan khasan pariwisata Kabupaten Murung Raya akan dibuka malam ini oleh bupati, Kamis (6/4/2017) pukul 19.00 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Murung Raya, Regita mengatakan pelaksanaan festival sendiri akan berlangsung hingga 9 April 2017.

"Malam ini pembukaannya di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu dan akan dihadiri oleh semua kontingen 10 kecamatan," ungkapnya.

Regita menyampaikan dalam pelaksanaan festival budaya ini akan dilaksanakan 23 cabang lomba dan semua kontingen berkompetisi secara sehat untuk memperebutkan tiket menjadi wakil Murung Raya pada Festival Budaya Isen Mulang tingkat provinsi di Sampit pada Mei 2017.

"Seperti tahun sebelumnya dalam Festival Budaya Tira Tangka Balang juga diadakan Pemilihan Putra Putri Pariwisata yang pemenangnya juga akan menjadi wakil Murung Raya untuk pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Kalteng," tambahnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru