Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Punya Program B2B, Apa Itu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 April 2017 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan di Kasongan, Kamis (6/4/2017). Dalam kunjungan ini ia menjelaskan tentang program B2B.

Kunjungan Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha disambut hangat Ketua PWI Katingan Aris Munandar dan sejumlah anggota lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Ivan menyampaikan jika maksud dan tujuan berkunjung ke Kantor PWI Katingan ini untuk melakukan silaturahmi dengan insan pers, sekaligus perkenalan dirinya yang baru menjabat Kapolres Katingan..

Dalam kesempatan ini, Kapolres Ivan juga menyampaikan program-program Polres Katingan kedepannya.

"Kenapa kunjungan kami ini ke PWI terlebih dulu, karena PWIi adalah mitra, dan sesuai program kami yaitu B2B.

Kapolres Ivan mengatakan jika program B2B ini artinya baik, bersih dan bersama.

"Baik, yaitu sebagai bidang, kegiatan operasional, penampilan pribadi juga baik, terus pengaturan mako baik semuanya serta baik hubungan kemitraan. Karena kita saling membutuhkan," katanya.

Selanjutnya bersih. Bersih, kata Kapolres Ivan yaitu bersih dari anggota Polri terlebih dahulu. "Bersih dari kita dulu, contohnya kalau kita nilang orang, anggotanya harus pakai helm dulu, sebab kita sebagai contoh,".

Sementara untuk baik poin ketiga, dalam segala kegiatan polisi tidak bisa melakukan sendiri. "Ddalam melakukan program yang baik, tapi tidak bersama, itu tidak memuaskan. Makanya kita menciptakan iklim lingkungan secara bersama-sama," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru