Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sabtu Ini, di Kuala Pembuang Listrik Padam

  • Oleh Parnen
  • 06 April 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - PLN Rayon Kuala Pembuang, Sabtu (8/4/2017) nanti, melakukan pemadaman listrik untuk wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya. Dimana jadwal pemadaman akan terjadi mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

Menurut Manajer Rayon Bagian Teknik SPV PLN setempat, Endi Sopyandi, jadwal pemadaman itu sehubungan dengan dilakukannya pemeliharaan jaringan tegangan menengah di PLN Rayon Kuala Pembuang.

"Apabila dengan jadwal ini ternyata pelaksanaan pekeriaan yang dilaksanakan oleh pihak PLN Kuala Pembuang mengalami kendala cuaca dan karena sebab lain sehingga pelaksanaan pekerjaan tertunda, maka akan kami jadwalkan kembali. Namun apabila pekerjaan selesai lebih awal dari yang kami rencanakan, maka aliran listrik akan kami nyalakan tanpa pemberitahuan lagi," kata Endi di Kuala Pembuang, Kamis (6/4/2017).

Sementara itu, lanjut dia, adapun daerah atau kawasan pemukiman yang terkena pemadaman itu diantaranya meliputi sejumlah jalan yakni, Jalan DI. Panjaitan, Cut Nyak Dien, AIS Nasution, A. Yani, Adam Malik, Sudirman, Brigjen Katamso, Budi Utomo, Gatot Subroto Ki Hajar Dewantara, Lenson, Suprapto, Samudin, Diponegoro, Pemuda, Tjilik Riwut, Imam Bonjol, Kartini (sebagian), Piere Tandean, Sei Undang, Gajah Mada, Aromani, MT Haryono, Sutoyo, Abadi, Pattimura (sebagian), dan Jalan Sudirohusodo.

"Sementara untuk lokasi jalan wilayah luar kota yang akan padam, meliputi jalan Pematang Panjang, Pematang Kambat, Pematang Ubar, Sei Bakau, P. Junjung Buih, Firdaus, Desa Kartika Bakti, Desa Bangun Harja, serta Desa Halimaung Jaya dan sekitarnya," urainya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru