Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pejabat Ini Berebut Kursi Sekda Gunung Mas

  • 06 April 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejauh ini ada tiga pejabat eselon II yang sudah menyatakan siap bakal menggantikan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kamiar, yang akan pensiun pada Oktober 2017.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunung Mas, Lurand mengatakan, sejak panitia seleksi dibentuk dan pendaftaran jabatan pimpinan tinggi pratama dibuka pada 10-31 Maret dan diperpanjang 1-4 April 2017, ada tiga pejabat telah mendaftar memperebutkan jabatan Sekda Gunung Mas.

Mereka, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Edwin Yustian, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Isaskar.

"Ke-28 telah mendaftar dan lulus seleksi berkas. Terdiri dari 3 pendaftar untuk jabatan eselon IIA (jabatan sekda) dan 25 pendaftar untuk eselon IIB (setingkat kepala dinas/badan)," ungkap Lurand yang juga Sekretaris Pansel saat dibincangi wartawan di ruang kerjannya, Kamis (6/4/2017).

Mereka yang dinyatakan lulus seleksi berkas, akan mengikuti uji kopetensi di Asesmen Center Badan Diklat, Jawa Timur yang direncanakan pada 10 sampai 13 April 2017. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru