Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tunjuk Dua Pejabat Jadi Plt Camat

  • Oleh James Donny
  • 06 April 2017 - 19:24 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Untuk mengantisipasi terjadinya kekosongan jabatan untuk posisi camat di Kecamatan Kahayan Hilir dan Kecamatan Jabiren Raya, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menunjuk dua pejabat yang ada di Sekretariat Daerah untuk mengisi jabatan tersebut sebagai pelaksana tugas. 

Para pejabat tersebut yakni Sugondo Kepala Bagian Organisasi Tatalaksana di Sekretariat Daerah yang mengisi jabatan pelaksana tugas (Plt) Camat Kahayan Hilir dan Bakzar Efendi Kepala Bagian administrasi Pemerintah yang mengisi Plt Camat Jabiren Raya.

Terkait dengan pengisian jabatan camat kepada Plt tersebut kata Bupati untuk mengantisipasi agar masalah administrasi khususnya gaji para aparatur di kecamatan dan kelurahan bisa dilaksanakan, pasalnya untuk pengangkatan camat definitif belum dapat dilaksanakan dengan segera, dan akan dilaksanakan dengan adanya pelantikan pejabat eselon II,III dan IV kedepan.

Para Plt Camat saat ini sudah melaksanakan tugas, setelah kemarin, Rabu (5/4/2017) antara Supardi Camat Kahayan Hilir yang sudah purna tugas melakukan serah terima jabatan dengan Sugondo sebagai Plt Camat. Sementara Plt Camat Jabiren Raya langsung ditempatkan melaksanakan tugas sebagai Plt, setelah wafatnya Camat Jabiren Raya Sugito beberapa waktu lalu karena sakit. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru