Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barut Kembali Tunda RDP Dengan PT AGU

  • Oleh Ramadani
  • 06 April 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Setelah dijadwalkan oleh badan Musyawarah DPRD Barito Utara, Rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT Antang Ganda Utama (AGU) beberapa waktu lalu dan dijadwalkan pada hari in, Kamis (6/4/2017) kembali tertunda karena tidak ada perwakilan pihak manajemen perusahaan yang dapat memberikan keputusan.

Rapat tersebut juga telah menghadirkan 13 anggota DPRD, pihak eksekutif (pemerintah daerah), camat Teweh Selatan, camat Montallat, Kepala Desa dan perwakilan masyarakat, serta pihak PT Agu yang diwakilkan kepada Humas perusahaan. RDP tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, H Acep Tion SH, di ruang rapat dewan, Kamis (6/4/2017).

Berdasarkan kesimpulan rapat, RDP dengan PT AGU akan dijadwalkan kemabali pada rapat Banmus yang akan datang. Namun, dengan ketentuan bahwa pihak-pihak yang berkompeten atau pengembil keputusan dari PT Agu tidak adapat diwakilkan. 'Apabila tidak mengindahkan hal ini maka akan menjadi baan rekomendasi Panitia khusus (Pansus) PT AGU' terang Acep.

Diketahui bahwa, panitia khusus PT AGU ini terdiri dari beberapa anggota DPRD Barito Utara dengan Pemerintah daerah.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru