Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Humas PT AGU: Manajemen Perusahaan Tidak Hadir karena Undangan Terlambat Datang

  • Oleh Ramadani
  • 06 April 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Ketidakhadiran pimpinan atau manajemen yang berhak mengambil keputusan di PT Antang Ganda Utama (AGU) dalam Rapat dengar pendapat (RDP) dengan DPRD dan pihak eksekutif mengakibatkan rapat kembali ditunda.

Humas PT AGU, Anggau G Kunum, menjelaskan bahwa, beberapa kali undangan ' undangan yang dilontarkan kepada PT AGU tidak sampai. 'Seperti untuk RDP hari ini, kita baru kemaren sore dapat undangan tersebut. Kondisi itu juga yang membuat kita tidak dapat menghadiri kegiatan RDP bersama DPRD' terang Anggau kepada Borneonews, Kamis (6/4/2017).

Ia menegaskan bahwa PT AGU konsisten untuk menghadiri RDP untuk penyelesaian masalah yang terjadi antara perusahaan dengan masyarakat dan lainnya, ' Namun pihaknya merasa tidak ada undangan yang sampai maka tidak menghadiri rapat, dikarenakan ketidak tahuan' imbuhnya.

Undangan tersebut, kata dia, sampai sesudah pihak pimpinan sudah berangkat untuk keperluan perusahaan. Hal ini yang menyebabkan ketidak hadiran pimpinan yang dapat mengambil keputusan. 'Untuk itu saya yang diwakilkan mengikuti Rapat dengar pendapat bersama dewan dan pemerintah daerah ini' terang Anggau. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru