Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Gelar Apel Pengecekan Peralatan

  • Oleh James Donny
  • 06 April 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Polres Pulang Pisau menggelar Apel pengecekan kendaraan dan kelengkapan Polri yang digelar di halaman Polres Pulang Pisau, Kamis (6/4/2017). Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Somarsono dan diikuti oleh seluruh personel Polres Pulang Pisau dan Polsek jajaran beserta sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Polres Pulang yang digunakan oleh Personel Polres.

Kapolres Pulang Pisau menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan apel ini sebagai bentuk bahwa personel Polres Pulang Pisau dengan segala sarana dan prasarananya sipa untuk mengemban tugas pengamanan di Pulang Pisau. Harapannya juga kepada jajarannya untuk menjaga dan memelihara setiap peralatan yang ada supaya selalu dalam kondisi siap untuk menunjang tugas-tugas kepolisian.

Ia juga mengimbau masyarakat agar mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah hukum Pulang Pisau. Selanjutnya Kapolres didampingi para perwira di Polres Pulang Pisau meninjau peralatan yang dimiliki oleh Polres Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru