Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Bisa Sejahterakan Masyarakat, PT AGU Diminta Hengkang

  • Oleh Ramadani
  • 06 April 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Anggota DPRD Barito Utara, Taufik Nugraha beranggapan bahwa kinerja PT Antang Ganda Utama (AGU) hingga saat ini belum juga dapat menyejahhterakan masyarakat, khususnya di wilayah Ring I perusahaan. Oleh karena itu, Taufik berpendapat perusahaan seharusnya hengkang dari wilayah tersebut.

Pasalnya, kata dia, hingga saat ini banyak keluhan dari warga yang berada di wilayah ring I PT AGU kepada DPRD, hal ini tentunya menjadikan anggapan yang buruk bagi perusahaan.

Selain itu juga, setiap diminta untuk mengahadiri rapat bersama anggota DPRD, pihak PT AGU yang dapat mengambil keputusan selalu tidak hadir. Ia menilai bahwa kinerja PT AGU sudah dinilai cukup kronis. Dia meminta untuk PT AGU untuk hengkang dari kabupaten ini.

Taufik Nugraha menyatakan kalau perusahaan sudah tidak sanggup lagi untuk membahagiakan masyarakat sekitar usaha mereka dan karyawannya maka selain dianggap sudah kronis juga diharapkan bisa mundur saja dari bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

'Tolong sampaikan pada pimpinan PT.AGU di pusat kalau sudah tidak bisa lagi membahagiankan/mensejahterakan warga setempat maka sebaiknya mundur (hengkang) saja,' tegasnya.

Hal tersebut terungkap saat rapat hearing antara pihak legislatif, eksekutif, Camat Monatllat, masyarakat sekitar perkebunan dan manajemen PT.AGU di aula rapat DPRD Barut, Kamis (6/4/2017) yang dipimpin oleh Wakil Ketua II H Acep Tion SH. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru