Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barut dan PWI Barut Jalin Kebersamaan

  • Oleh Ramadani
  • 06 April 2017 - 19:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Polres barito Utara dengan kepemimpinan Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melakukan pertemuan dengan PWI Kabupaten barito Utara, di ruangan Kapolres, Kamis (6/3/2017).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK didampingi Wakapolres, Kompol Witdiardi SIK. Sementara PWI Kabupaten barut di pimpin oleh ketua PWI, Roby cahyadi.

Pertemuan tersebut dalam rangka memperkuat kebersamaan dan jalinan silaturahmi antara Polres Barito Utara dengan PWI Barito Utara. 'Wartawan merupakan mitra dari Polri, untu itu kami menjalin hubungan kerjasama dan silaturahmi yang sudah terjalin agar semakin erat' terang Kapolres Tato.

Hubungan kerjasama dan silaturahmi ini, lanjut dia, dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas di kabupaten Barito Utara, sehingga kabupaten ini dapat aman dan kondusif.

Selain itu juga, polres akan memperkuat humas polri dengan bekerjasama dengan PWI barut, baik dalam pelatihan maupun pendidikan serta memperkokoh persatuan di dalam lingkup polres maupun eksternal polres.

'Gaya polisi juga akan dikembangkan yang mana demi mendekatkan diri kepada masyarakat. Dimana polisi ada bukan saat kejadian atau sesuatu, namun ada di setiap waktu untuk masyarakat" terangnya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru