Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menpora Apresiasi Rencana SIWO PWI Gelar Golden Awards Olahraga 2017

  • Oleh Nazir Amin
  • 07 April 2017 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi rencana SIWO PWI Gelar Golden Awards Olahraga 2017. Menpora sangat antusias dan apresiatif terhadap gagasan mulia para insan pers dalam SIWO PWI yang akan memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi, para pelatih, dan para pembina olahraga yang berperan pada perkembangan olahraga Indonesia.

"Apapun bentuk penghargaannya tidak menjadi persoalan, yang terpenting semakin banyak bentuk penghargaan yang diberikan akan menambah kepercayaan publik dan diharapkan semakin banyak sponsor yang berminat mendukung," kata Menpora Imam Nahrawi di Ruang Kerja Graha Pemuda Lantai 10, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) sore.

Dalam rilis Kemenpora, disebutkan, Menpora menerima kunjungan Ketua SIWO PWI Raja Pane dalam rangka rencana pemberian penghargaan penghargaan kepada para atlet, pelatih, pembina olahraga yang telah berkontribusi terhadap prestasi dan perkembangan olahraga tanah air. Turut hadir Ketua Harian SIWO PWI Gungde Ariwangsa dan Anggota Dede Isharrudin serta Dede Hermawan.

Rencananya, Golden Awards Olahraga akan dilaksanakan, 28 April 2017, di Gedung Serbaguna Senayan Jakarta. Golden Award Olahraga adalah ajang penilaian dan pemberian penghargaan oleh seluruh wartawan olahraga yang tergabung dalam SIWO PWI untuk para pelaku olahraga, terdiri dari para atlet, para pelatih, dan para pembina. Intinya, untuk orang-orang yang berjasa dalam mengembangkan prestasi olahraga di Indonesia.

Menurut Raja Pane, meski sempat tidak dilaksanakan tahun lalu karena alasan beberapa hal, tahun ini bisa dilaksanakan. Hal itu seiring dengan kebangkitan kembali prestasi olahraga sebagaimana digaungkan Menpora "Mengembalikan Tradisi Emas" dan terbukti berhasil di olimpiade. SIWO PWI ikut mendorong semangat para pelaku olahraga khususnya menyambut Asian Games 2018, sehingga Golden Award diadakan kembali.

"Golden Award Olahraga diharapkan menjadi pemacu para atlet dan seluruh pelaku olahraga demi suksesnya Asian Games, dan semoga kepercayaan para sponsor makin bertambah," kata Ketua SIWO PWI Raja Pane. (KEMENPORA/cah/N).

Berita Terbaru