Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Futsal PWI Murung Raya Diundur Setelah Pelaksanaan STQ

  • Oleh Supri Adi
  • 07 April 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelaksanaan Turnamen Futsal PWI Cup 2017 yang semula dijadwalkan berlangsung 17 - 22 April ini akan ditunda dan baru akan dilaksanakan setelah penyelenggaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat provinsi pada Mei 2017.

Ketua Panitia Turnamen Futsal PWI Cup 2017, Reno kepada Borneonews.co.id mengatakan ditundanya penyelenggaraan turnamen futsal ini karena lokasi Gedung Olahraga Futsal Tana Malai Tolung Lingu akan dipugar untuk persiapan penyelenggaran STQ pada 13-17 Mei

"Penundaan karena mengingat GOR Futsal tidak bisa digunakan sebelum pelaksanaan STQ provinsi dan hal ini sesuai arahan bupati dalam sambutan pada Pembukaan Festival Budaya Tira Tangka Balang pada Kamis (6/4/2017) malam," jelas Reno, Jumat (7/4/2017).

"Untu tanggalnya belum ditentukan, sedangkan lokasi pertandingan tetap di GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu," tambahnya.

Sementara itu Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph saat membuka Festival Budaya Tira Tangka Balang meminta agar panitia festival budaya agar jangan melepas panggung utama di dalam gedung futsal sampai penyelenggaran STQ pada Mei.

"Saya lihat punggungnya sudah bagus dan tinggal mengganti dekorasinya saja sesuai dengan nuansa STQ. Saya minta panitia festival budaya ini turut membantu panitia STQ yang saya sendiri selaku ketua umum STQ tingka provinsi ini," jelasnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru