Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pangkalan Satu Senang Gubernur Penuhi Janji Perbaiki Jalan

  • Oleh M Iwanuddin
  • 07 April 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai,  Kabupaten Kotawaringin Barat senang karena Gubernur Kalimantan Tengah,  Sugianto Sabran memenuhi janjinya untuk membangun jalan menuju desa mereka. 

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Pangkalan Satu,  Mujiono pada Borneonews, di kantornya, Jumat (7/4/2017) siang. Menurutnya, warga Desa Pangkalan Satu sudah lama mengajukan perbaikan jalan di desa mereka. Namun usulan mereka tidak kunjung dikabulkan hingga akhirnya Sugianto terpilih jadi gubernur Kalteng. 

"Ya alhamdulillah, pak gubernur bisa memenuhi janjinya untuk memperbaiki jalan kami. Dan kami tidak pakai menunggu lama untuk janji yang diucapkan beliau, "ungkap Mujiono. 

Mujiono juga mengatakan, tahun ini pihaknya mendapat bantuan pembangunan jalan dari Pemprov Kalteng dengan anggaran sekitar Rp2,3 miliar. Adapun jalan yang rusak mencapai 1,6 kilometer. 

Ia mengaku belum mengetahui secara teknis bagaimana pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan itu. Ia mengaku baru mendapat kabar dari pihak provinsi sebatas adanya kegiatan perbaikan jalan.

"Jalan yang rusak kan mencapai 1,6km.Apakah nanti dana tersebut bisa mencakup perbaikan keseluruhan dari jalan yang rusak atau separohnya,  masih belum ada info. Yang penting saat ini kabar gembiranya kami dapat bantuan perbaikan jalan yang selama ini sudah kami usulkan berulang kali, " pungkas Mujiono.  (IWANUDDIN/B-10) 

Berita Terbaru