Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

APMS Pangkalan Lima masih Dikuasai Pelangsir

  • Oleh M Iwanuddin
  • 07 April 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Agen Premium, & Minyak Solar (APMS) di Pangkalan Lima, Pangkalan Bun, masih dikuasai pelangsir. Mereka memonopoli lajur antrean dengan menggunakan sepeda motor dan kendaraan rodal empat. Mereka bahkan sudah membuat antrean sebelum AMPS itu beroperasi di pagi hari. Situasi ini telah berlangsung sejak beberapa bulan terakhir.

Menurut Jono (34), warga Pangkalan Lima, pelangsir mulai ramai menyerbu APMS Pangkalan Lima sejak SPBU-SPBU di Pangkalan Bun tidak menyediakan BBM bersubsidi. "Kebanyakan mereka pelangsir dari Pangkalan Bun. Mungkin karena sisa di sini aja yanh masih menyediakan BBM bersubsidi. Makanya mereka ke sini, " ungkap Jono kepada Borneonews, Jumat (7/4/2017) sore.

Ia menambahkan, sebenarnya warga sekitar APMS keberatan dengan ulah para pelangsir itu. Ini karena mereka seperti tak memberi kesempatan masyarakat untuk memperoleh BBM bersubsid. "Tolong sisakan wadah bagi warga untuk mengisi BBM. Jangan semuanya diisi pelangsir. Akhirnya kami yang dirugikan, " keluhnya.

"Setiap ingin mengisi, antrean pelangsir pasti udah mengular. Ini APMS punya pelangsir atau gimana sih! Kok kita enggak dikasih kesempatan sama sekali. Ujung-ujungnya ngecer di kios, " timpal, Sandy (28) seorang pengemudi kendaraan yang melintas di sana. (IWANUDDIN/B-10)

Berita Terbaru