Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Bagikan Bantuan untuk Lansia dari Kementerian Sosial

  • 07 April 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampinggi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat membagikan sembako untuk para lasia di halaman Kelurahan Palingkau Lama, Jumat (7/4/2017). Bantuan yang disampaikan Ben itu berasal dari Kementerian Sosial.

Sebanyak 77 lansia dari Kelurahan Palingkau Lama dan Kelurahan Palingkau Baru menerima dengan hati senang bantuan itu. 'Saya merasa sangat bahagia sekaligus terharu dapat berkumpul dengan bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri,' ungkap Ben.

Ia pun meminta camat terus mendata kelompok masyarakat yang berhak menerima bantuan itu. 'Saya meminta kepada para camat mendata para lansia untuk diusulkan mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial, sehingga dapat kita bagikan kepada masyarakat kita di Kabupaten Kapuas ini,' ucap Ben.

Ia juga mengungkapkan, ke Palingkau seperti pulang ke Kampung halaman. 'Mari kita jaga, kita ikat tali silaturahmi kita satu sama lainnya, kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan tampat kita ini supaya lebih maju lagi,' imbaunya. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru